Kamis, 29 Desember 2011

Pengalaman Berharga

Malam ini cuaca begitu dingin, dan cukup sekian basa-basinya.

Melalui posting kali ini, saya ingin berbagi pengalaman saya yang baru saja saya alami.
Kronologis:

9 pm
Saya akhirnya bisa membuka blog saya ini, setelah login failed berkali-kali karena salah memasukkan password.

9.30 pm
Saya mencari draft post blog yang akan saya edit, dan akan saya publikasikan.

9.45 pm
Saya mengklik salah satu draft, dan muncul masalah disini, yakni mouse saya blank, dan pointernya tidak bergerak sama sekali.

10 pm
Mouse saya kembali normal, namun pointer mouse bermasalah, dari yang tidak bergerak jadi mengklik sendiri (kesalahan saya juga, yang pada saat mouse saya blank, saya main klik-klik sana-sini), dan yang terjadi adalah baik draft maupun tulisan yang sudah saya posting terhapus, dan blog saya jadi bersih tanpa ada tulisan sedikit pun.

10.10 pm
Saya berusaha mengembalikan post blog saya, dan saya bersyukur, saya selalu simpan copy tulisan saya yang sudah saya publish (termasuk posting saya yang ini), sehingga saya bisa copy paste dari copy-an tersebut.

10.15 pm
Saya mengetik ulang, dan mem-posting tulisan awal saat saya pertama kali membuat blog (judul post: My Profile)

10.45 pm
Post awal saya sudah dapat dipublikasikan, dan saya mendapat pengalaman berharga dari kejadian ini, yakni saat mouse blank, sebaiknya jangan di klik-klik daripada mengalami kejadian seperti saya.

Finally, saya hanya berpesan untuk hati-hati dan jangan sembarangan mengutak-atik barang yang sedang error, daripada menjadi tambah error.

Regards,
Hentry Vensivana

1 komentar:

  1. Welcome to Blogging World..
    Terus menulis dan update blog ya.. :)

    @AndhikaWijaya

    BalasHapus